Kamis, 19 Maret 2009

CERITA ANTARA SAHABAT


JALINAN PERSAHABATAN



jalinan persahabatan terjaga atas dasar percaya dan hubungan yang lama.,.,
perubahan demi perubahan yang ada dalam diri terhubung dalam persaudaraan/./

sahabat seperti anggota tubuh kita antara satu dengan yang lannya yang saling terkait.,., sahabat itu kisah nyata dalam kehidupan., sahabat merupakan kunci terbaik dalam tiap pemecahan masalah.,. percayakah kalian sahabat itu melebihi kisah lain dengan pacar??

trust me.,.,

sahabat itu perubahan.

tiap tiap ada masalah dalam hidup kebanyakan diantara kita sharing dengan teman dekat.,.tapi lain halnya dengan seorang yang mempunyai sahabat.,. sahabat saling membantu dalam pemecahan masalah., walaupun tidak semuanya dipecahkan dengan seorang sahabat .,akan tetapi saya percaya sahabat lah yang membuat kita nyaman.

ok kita masuk ke dalam "cerita antara sahabat"

fakta ' saya mempunya beberapa sahabat dengan sejuta karakter yang berbeda.,.

saya dengan sikap humoris.,
dan teman2 yang lain yang sikapnya ada yang egois ada yang aneh,.. ada yang berpikir main2 dalam hidup,. pokoknya bermacam macam./,.

tapi sebenarnya dalam perbedaan itulah yang menjadi beberapa solusi diantara permasalahan permasalahan yang ada.

pertukaran pikiran perbedaan pola pikir., perbedaan pendapat .,.hmzz itu serunya diskusi cerita sahabat.

saya mempunyai seorang sahabat.,.,hmz ya namanya dina
hihihih dia tadinya adalah teman smp saya disalah satu smp negeri jakarta timur.,

mau dengar cerita saya/./.hihihi

begini ceritanya.,

awalnya kita hanya mengenal nama.,. lalu selanjutnya ada yang nama nya test ujian naik kelas.,.hmzz disana kejadian unik nya,.,.

kami duduk satu meja saat ujian tersebut.,.,

ya keselnya waktu saya menanyakan jawaban dengan kertas,., padahal kami samping2an
hmzz sialnya guru ada yang liat kertas saya dipegang oleh dina oon.,., huhuhu akhirnya ditanya kertas apa itu.,.?/ dina malah bilang itu si agunk nanya.,., iyh wow.,.
untung gurunya udah CS'an ma gw.,., hahaha

nah sejak itulah dina menjadi sahabat dengan karakter DINA ONENK,.

HIHIHIH

yuppy dina pun ternyata rumahnhya tidak jauh dengan rumah gw/./.hihihi

singkat kata kami teman main., dan kami berbeda sma.,.,

dan akhirnya sekarang satu kuliah.,. hmzz

nah sahabat gw selanjutnya adalah angga dan sonny yang dapet pada saat awal kuliah.,., ternyata mereka berdua pun berdekatan dengan rumah saya dan dina././

angga mempunyai karakter kritis saat diskusi namun dia malaz dalam perkuliahan.,. sehingga bisa dibilang ya pokoknya yang paling kacau dia.,., owh ya.,., dina dengan angga satu TK.,., hahahah
angga karakternya lucu.,., suka main bola.,.jago.,jago bangeth.,.

dan dia paling takuth dengan namanya kucing../. sama pelajaran bahasa inggris.,., wkwkwkw

sampai sampai mata kuliah bahasa inggris dia gaq pernah masuk.,. katanya sich trauma.,. wkwkkw

hmzz satu lagi adalah sony.,./ nah dia ini si pintar.,. hmzz tapi saya gaq setuju., karena saya yakin semuanya pintar.,.,(hahah sirik) hmzz ya memang sony orangnya pintar.,. IP smstr 2 dia dapet 4.0.,., its perfect.,.,key.,.,

hmzz dia yang paling pintar dalam kelompok kami.,., tetapi tiap ada / mau menjelang UAS or UTS.,. kami belajar bareng di rumah dina pastinya.,. hmzz

sony mempunyai karakter gaq mau ngalah.,., dan dia suka ngejaga perasaan dia kalo suka ma cwe.,., hahahah
payah.,.,
sekarang cwe nya udah jadian dech ma cwo lain nak kampus yang sama juga.,.,

makanya son bilang.,. bilang.,. kalo suka.,. wkwkwk

iya jadi begini ceritanya sony suka sama ratna., hahahah
ratna itu sahabat qu juga teman qu ma dina di smp., jadi.,., sekarang kami ber 5 satu kampus,.

hmzz sekarang sony dan saya beda kelas dengan dina dan angga

iyapz.,. kelas pilihan sich katanya.,.,huhuhu

mungkin saya terbuang ke kelas pilihan.,., hahahah

beruntung maybe.,.

iya jadi saya dan sony masuk kelas z kelas pilihan

owh ya mungkin saya akan menjelaskan karakter lain dimana yang menjadi biang rusuh

yaitu pacarnya dina .,.,ARIE.,.

knapa?? karena orangnya pala batu.,.,

ada cerita begini

waktu itu pas semua teman2 mau main di rumah dina rame2 ada saya angga sony dan banyk lagy untuk belajar dan hehehe mau main ps2 bareng malem2 nya.,., eh masih ajha ada dia.,., wew

padahal orang tuanya gaq ngerestuin dia.,., hihihi

udahlah gaq usah dibahas.,., nanti kesenangan dia.,.

iya kami ber 4+ ratna ber 5 adalah teman2 yang suka sharing semua masalah.,., baik masalah sony yang gila dengan nilai.,. masalah dina yang suka putus nyambung dengan pacarnya arie., ataupun masalah angga dengan segudang cwe knalan nyua.,., dan masalah saya yang pribadi.,., wkwkwk
(curang ya) ya .,.,intinya saya juga mempunyai masalah juga intinya masalah tentang perasaan yang pernah dibohongi dengan cwe FUCK upz.,., gaq usah dibahas.,., karena memang gq penting.,., hahaha


kami sering melakukan hangout bareng or vacation,., kmarin terakhir kami ber 4 plus temanna dina utari melakukan perjalanan ke sukabumi-cianjur-cikalong-bandung-UPI-Tangkuban perahu-CIater. melelahkan tapi banyak pelajaran yang didapat disana

dimana ada saling ngerti., saling tunggu.,, dan saling tanggung jawab

sahabat saling mengerti dan selalu tanggung jawab bersama apapun bentuknya,.,.,

kebersamaan mungkin adalah segalanya,., baik suka maupun duka.,.,

coba dech kalian mencari apa itu arti cerita sahabat.,.,

karena saya yakin cerita sahabat akan saling dikenang hingga akhirnya kita menceritakannya kepada anak cucu.,.sahabat mempunyai arti penting dalam kehidupan., apakah kalian setuju dengan ungkapan itu?? yapz.,., apapun tanggapan kalian., saya setuju dengan itu karena sahabat bisa mencari perubahan yang baik yang tepat untuk kita .,.oleh sebab itu jagalah tali persahabatan kalian dengan sahabat2 tercinta.,. sahabat tidak akan mati karena waktu ataupun jarak.,. karena sahabat akan selalu dikenang didalam diri dan dalam hati pikiran kita.

cerita antara sahabat membuat kita percaya bahwa di dunia ini tidak mungkin mudah untuk dijalani.,. karena banyaknya lika-liku kehidupan.,. besar kecil kita pasti tahu apa itu persahabatan/./ karena pada umumnya semua orang di dunia pasti mempunyai sahabat.,.mungkin sahabat pena sahabat keluarga sahabat teman,., ataupun teman main.

apakah kalian pernah yang namanya mendapat kesalahpahaman antara sahabat??
jawaban nya ya.,. pasti
karena dalam persahabatan tidak menutup kemungkinan adanya kesalahpahaman dan kebohongan.,. tetapi itu semua bisa diatasi. awal dari persahabatan adalah dekat dan saling percaya.,. hmmm satu pertanyaan., apakah kalian sudah saling percaya satu sama lain??
ya untuk itu maka harus ada saling percaya ,. sehingga apabila kita ingin menyelesaikan masalah ataupun sharing masalah pribadi kita bisa dengan leluasa dan nyaman. kesalahpahaman bisa diatasi dengan adanya sikap saling jujur dan yakin..,. tiap-tiap pribadi seseorang pasti berbeda., ada yang mudah percaya dan ada yang sulit sekali untuk mempercayai orang lain.., tetapi disini berbeda .,. kalaupun kalian menganggap sahabat itu bisa menjadi tumpuan utama.,.hmm no no no//./. jangan dulu berfikir begitu.,. karena yang lebih utama coba kalian membicarakan masalah kalian kepada keluarga karena keluarga adalah satu yang utama., khusus pemegang kunci-kunci kita.,. jadi untuk masalah pribadi lebih baik kalian ceritakan dengan orang yang paling paling terdekat dengan kita yaitu Tuhan dan Keluarga.

sahabat hanya sebagai tumpuan terakhir kita.,.,
intinya "kalau kita nyaman lakukan.,.kalau tidak jangan lakukan"

kenyamanan dapat diambil dari bagaimana kita merasakan dan menanggapi semua karakter yang ada dengan orang2 sekitar kita.,. kenyamanan itu bukan kebohongan,..apalagi permainan.

"kenyamanan itu bukan harapan kosong"

sahabat itu nyata
yapz.,. sahabat itu nyata.,mungkin diantara kalian menganggap sahabat itu hanya ada dalam sinetron-sinetron ataupun khayalan belaka.,., hmm anda salah besar.,. karena sahabat itu adalah buah paling istimewa pemberian Tuhan YME,.,. knapa saya bisa bicara begitu ??karena ada beberapa hal yang membuat saya yakin,.:

1. kedekatan
2. ketulusan
3. tanggung jawab
4. kejujuran
5. kepercayaan dan keyakinan
6. kenyamanan

dalam hal ini sahabat itu bukan drama yang harus di pamerkan atau pun harus di prioritaskan., sahabat itu sebenarnya adalaha saling pengertian../. dimana ada teman lain susah maka disanalah ia berada./. dan dimana ada seorang sahabat senang.,.kesenangan itupun akan terbagi.
kesulitan-kesulitan seharusnya dapat diterima antara seorang sahabat., karena datangnya kesulitan itu adalah berkah untuk melakukan perubahan demi perubahan.,.

contoh.,. apabila ada seorang sahabat yang egois dan susah untuk dikendalikan.,., pada saat-saat tertentu ada masalah tentang sahabat lain dengan keegoisan yang sama., maka disanalah dia akan menyadari bahwa keegoisan itu ada dalam dirinya.,. dan dia akan melihat bagaimana cara mengcontrol dirinya dan melihat siapa sebenarnya yang ada dalam dirinya.

rasa dan nyaman itu adalah segalanya.,.
kalian berfikir nyaman itu mungkin hanya sekedar .,.nyaman enak.,baik.,.
hmzz salah .,., disini saya coba menerapkan kata-kata yang baik dan lebih menjelaskan arti nyaman buat kalian.,.
nyaman itu adalah berkah tuhan., karena apabila kita sudah merasa nyaman.,. pasti dimanapun kapanpun perasaan kita akan fresh.,. nyaman itu bukan kebohongan.,.maksudnya nyaman itu bukan di ucap .,. karena biasanya ucapan itu adalah awal dari kebohongan.,. nyaman itu cukup dirasakan. kenyamanan itu juga merupakan segala ssesuatu yang menyangkut harapan.,. kenapa?? karena semua sahabat atau teman2 yang merasa nyaman pastinya akan mengharapkan sesuatu dari itu/./. seperti ingin selalu dekat dia.,. ingin selalu kumpul., ingin selalu bisa sharing dengan sahabat atau teman. yapz.,. intinya kenyamanan itu bukan suatu main2., kenyamanan itu fakta harus dirasa.,., kenyamanan itu juga bukan kebohongan apalagy permainan harapan././

harapan kosong bukan suatu kenyamanan.


untuk cerita antara sahabat saya pending dulu ya sampai sini.,. tunggu lanjutannya.,.,hheheheh
ditunggu coment nya.,. ikut gabung juga ya dengan blog saya.


by AgunkGaaRA

6 Komentar:

Blogger gaarachizu mengatakan...

sahabat it's challange

22 Maret 2009 pukul 00.44  
Anonymous Anonim mengatakan...

waah aduh kak gak kuat iman kak bacanya tapi udah deh yaa percaya aja pasti bagus deh hehehhehe

22 Maret 2009 pukul 06.22  
Anonymous Anonim mengatakan...

hai gara,,masih inget ma train,,

wah isi blognya bagus,,tapi perlu dimodifikasi ni blognya,,ok..

_Train_Heartnet_XIII

22 Maret 2009 pukul 07.25  
Blogger gaarachizu mengatakan...

ingath dunkzz,., train heartnet,., yudhi binus khan.,.,hihihihih

22 Maret 2009 pukul 23.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

Begh... Panjang amat bacanye..
hehee..
tp mantab dah...
lanjutkan karya lw...
klo udh jd hardcopy jgn lp d Hak patenin spy jgn d bajak..
heheee... ('sotoy w')

23 Maret 2009 pukul 05.15  
Blogger gaarachizu mengatakan...

HIHIHI OK DECH BOZ

24 Maret 2009 pukul 16.45  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda